Kamis, 13 September 2012

cerita sesuatu

Kugi Dan Karun
Hari ke empat....!!

   Hari  ini gue sama karun makan siang di bolando caffe, makanannya biasa aja sii orang gue disana sama karun cuman makan nasi uduk sama teh manis.makanannya enak banget gila kennya aja gue makan disana. selesai makan gue sama karun pergi ke tempat adeknya dia. Kesan gue pertama kali pas ketemu adeknya itu udah aneh banget, gue kira gitu ya adeknya cakep. tau-taunya beuh jelek parah. masa kakanya putih adeknya item pahit, abis itu pedek, ga selera gue ngeliatnya.

kugi : " run, itu bener adek lo ?"
karun : " iya kapan gue boong sii ? "
kugi : " gila gue kira itu pembokat lo ? jelek banget anjir. emangnya adek lo ga pernah luluran apa ya ?"
karun : " kacau lo ! gitu-gitu banyak yang naksir tau ga." 
kugi : " huh (dengan muka heran) gila gue rasa yang suka tu matanya butek."
karun : " hust.... parah lo !"
kugi : " sorry,sorry."

   setelah gue ngomong-ngomong sama si karun adeknya langsung manggil gue. dengan berhati-hati melangkah gue menuju ke kamarnya si karun waktu dulu. lo tau ga, ada fotonya karun pas lagi bayi jelek banget mukanya, ada juga foto dia pas masih kelas 5 lagi ngejailin anak cwe. 
   Dikamarnya juga ada piala, yang gue mikir-mikir itu kenapa dia juara 1 lomba nari jali-jali ?? dengan muka heran gue natap wajahnya si karun.

kugi : " run, ko lo juara 1 lomba nari jali-jali ?"
karun : " (dia langsung ngambil pialanya) apaan sii. ga ada apa-apa ko. "
kugi : " ehh... lo dulu jago nari ? gila karun yang gue kenal maco ternyata yang aslinya itu lekong."
karun : " apaan sih lo ? org gue tu jantan ga lekong kaya yang lo pikirin. "
kugi : " Hmmm.... (dengan muka ngeselin) masa ?"
karun : " bodo ahh."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar