Kamis, 20 September 2012

cerita sesuatu

kugi dan karun
hari ke tujuh..... !!

   Hy guys... gue udh sampe di stasiun bus nii nungguin si karun lama banget. kagak tau dia lagi ngapain, katanya dusuruh tunggu sebentar lagi, apaan gue udh nunggu 15 menit, gila aja tuh anak. ngapain lama-lama sii ? padahal cuman ke pameran guci aja. 

karun : " kugi, maaf ya gue lama soalnya ikan gue tadi abis meninggal jadi gue kuburin dulu. "
kugi : " ya allah karun, gue kira lo lagi ngapain gitu, tau - taunya nguburin ikan lo. hmm karun, karun."
karun : " heheheheh sorry, ya udh ayo berangkat. "
kugi : " oke deh."

  Gue sama karun ke loker pembelian tiket kan, nah embanya ngeliatin gue sama karun kan masa sinis banget wajahnya. setelah dia kasih tiketnya gue langsung kabur sama karun. gue nyari tempat duduk kan buat berdua, oh iya sampe lupa. gue sama karun mau pergi ke monas buat ngeliat pamerannya. 
  Nunggu lama, akhirnya kereta dateng. (tut....tut.....) gue sama karun langsung masuk ke kereta. yah mana sempit lagi, untung masih ada tempat duduk jadi gue bisa duduk bareng dia. karena kecapeaan nunggu gue tidur. nunggu sekitar 1 jaman gue bangun, pas bangun gue udah nyandar di bahunya si karun. gila hati gue langsung berdebar kencang. protes gue 

kugi : " karuu, apa-apaan nii kenapa gue nyandar di lo ?"
karun : " ya gue kasian aja sama lo, lo nyandar kebesi pala lo jatoh-jatoh mulu.

next story...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar