Senin, 17 September 2012

cerita sesuatu

kugi dan karun 
 hari ke enam.... !!!

       hari ini gue cape banget abis jalan-jalan keliling jakarta bareng karun. pas gue jalan-jalan sama dia gue ngerasa hal aneh dari dia, pertama dia mau jajanin gue makan soto betawi, ke dua dia ngajak gue main di dufan, dan yang ketiga dia rela nunggu gue boker samapi 1 jam di toilet. setelah gue pulang dia ngaterin gue sampe rumah, dan dia berkata.

karun : " kug, makasih banget ya udah nemenin gue keliling jakarta !"
kugi : " iya sama-sama run, gue seneng ko kalau lo seneng."
karun  : " sekali lagi makasih ya."
kugi : " iyaa....  sampai ketemu besok. "
karun  : " siip (dengan tatapan senang)"
     
         Entah kenapa gue seneng banget bisa bersama dia sekarang. sumpah itu rasanya kaya gue terbang menembus langit, dan bertemu paus dilangit, dan memainkan petasan. Gue ga habis pikir kenapa tiba-tiba gue kaya gini ?. yang gue mau cuman dia menjadi best friend gue aja. ya mungkin gue udah ada rasa kali ya sama dia, tapi cuman sedikit, sedikit banget. gue bingung harus berbuat apa ? gue bingung apakah gue harus masalah ini atau gue harus pergi jauh dari masalah ini ?
        Hidup gue terlalu banyak tanda tanya kali ini. Gue hanya ingin dia tau kalau gue hanya pantes sebagai teman dia saja, gue ga kepengen dia sakit hati gara-gara gue. Kerring....kerring (bunyi hp gue).

karun : " hy kugi."
kugi : " hy juga. "
karun : " lu mau gue ?"
kugi : " kemana ?"
karun : " ke pameran guci "
kugi : "insya allah deh. " 
karun : " oke deh gue tunggu lo di stasiun bus."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar