Minggu, 23 September 2012

cerita sesuatu

kugi dan karun 
hati ke delapan !!!


   tanggal 23 september 2012. hari ini yang gue alami bukannya seneng tapi sedih. gue kira ini hari ini gue bakal seneng berduaan sama dia, ternyata engga. setelah sampai di pameran disana gue didiemin, dia cuman sibuk sama masalah yang lain. gue sedikit jelous aja gitu, dia lagi ngeliat-liat kan tiba-tiba seorang cwe dateng. gue bingung harus ngapain, hati gue terasa di robek-robek, di bakar, dan di buang. gue sedih sampe akhirnya gue ninggalin dia disana.
   gue tau dia cantik, dan gue tau dia lebih sempurna dari pada gue. tapi, kenapa dia harus dateng disaat gue suka sama karun ? gue butuh karun, gue cinta sama dia, kenapa lo harus dateng ? karun gue butuh lo. hati gue hancur, remuk, dan pecah berkeping-keping. kenapa lo harus ngejauhin gue. lo lebih milih dia dari pada gue, seharusnya waktu itu gue ga usah jemput lo.
   dan seharusnya gue ga perlu temenan sama lo. lo hilang kabar semenjak itu, kenapa lo ga kasih kabar ke gue. suatu saat gue merenung di kamar, menatap foto-foto gue bersama dia. dulu karun anak yang lugu, dulu karun anak yang suka boker, dan dulu karun adalah orang yang paling gue sayang. kenapa dia pergi terlalu cepat.
   karun gue tau lo sekarang suka sama siapa. jadi, lo ga perlu lagi sms  gue, atau ngajak gue nonton, maupun ke tempat waktu kita sering main. karena sekarang cinta lo cuman buat dia. maaf kalau gue ganggu lo selama ini. gue harap lo bakal senang bareng dia. dan gue mohon jangan pernah ketemu gue lagi, maupun hampiri gue lagi.

 next day....!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar