Rabu, 26 September 2012

cerita sesuatu

kugi dan karun 

hari ke sembilan ! 

   setelah gue sadari mungkin dia ga bakal dateng nemuin gue lagi, gue menjauh dari dia. gue pindah kosan bisa jalan bareng sama temen ke cikampek, gila cuy ibu kosannya besar banget. itu yang buat gue semangat lagi. dan buat gue merasa nyaman. selang beberapa hari gue disana, gue dapet temen baru yang bersedia nemenin gue kapan pun gue mau. 
   ya masih agak canggung sii, tapi gue tetep semangat jalanin hidup ini. di suatu saat gue nyari pekerjaan. alhamdullilah gue dapet peker jaan sebagai pelawan suatu cafe di deket kosan gue, nama cafenya gumbaran cafe. ya lumayan deh buat makan gue, bayar sewaan, dll 
   gue kerja disana 4 kali sehari. nahh buat ngisi ke kosongan gue, gue jalan-jalan bareng temen baru gue. jalan ke mall, ke pasar, ke taman hiburan, dan masih banyak lagi. walaupun itu menghabiskan uang gue, gue tetep bersyukur jalan-jalan sama temen baru gue.

next story.... !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar