Rabu, 12 September 2012

kugi dan karun

lanjutan...!!
kugi dan karun
 
hari ketiga. 
    hari ini gue dan karun pergi ke tempat yang sering kita datengin waktu masih kecil. di taman deket sekolah gue.
karun : " kug ?"
kugi : " apa, run ?"
karun : " lo masih inget ga pas waktu kita masih kecil ke sini ?"
kugi : " masih emang kenapa ?"
karun : " ga kenapa-kenapa. " 
kugi : " hahahahaha. lo takut gue sebar ya waktu dulu lo pernah boker di sini. santai aja kali."
karun : " yeee engga sii, emangnya lo lupa kan dulu kita pernah ngejailin tukan es doger. "
kugi : " oh iya. hahahahhahha kasian gue sama abang-abangnya. gerobaknya jatoh gara-gara lo tiban hahahaha. mangkanya jadi orh jangan kegendutan."
karun : " ya elu nya jijilin gue belalang ya gue kaburlah !" 
kugi : " hahahahahah."
karun : "seneng loo ? kaya lo engga aja, inget lo tu kencing di celana gara-gara ngeliat badut."
kugi : " yee senga lo !"
             ( terjadilah gebug-gebukan selama beberapa menit)
karun : " ahh udahan cape gue, lo mah kalau mukul udah kaya org kesurupan. gue dimana                     lo mukulnya kemana."
kugi : " iya apa ? perasann gue tadi jitak pala lo deh?"
karun : " yang lo jitak itu bukan gue. tapi tuu (karun menunjuk seorang anak lelaki yg sedang duduk di samping mereka )
kugi : " waduhh... gawat nii urusannya. ayo run kita cabut ! "
            ( akhirnya kugi dan karun pergi meninggalkan anak itu dan menghindari bahaya )
karun : " untung ya kugi kita ga bonyok. "
kugi : " iya, hampir aja ya udh kita mendingan balik aja. cape gue "
karun : " ya sama kaya gue cape banget. dah dulu ya gue mau spa dulu. "
kugi : " terserah dah gue mau lumpuran dulu."
karun : " ehhh (dengan muka memelas). bukan lumpur, luluran."
kugi : " astagfirullah, gue salah ngomong. udah dulu ya, assalamualaikum"
karun : " wa'alaikum salam."

see next storry....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar