Jumat, 14 September 2012

cerita sesuatu

kugi dan karun
   Hari ke lima......!!

     Hari ini gue ngerasa ada hal aneh dengan karun. masa ya dia mau ngajak gue nonton film, film horor. Dari sikap dia gue menyimpulkan dia akan jadi cogan yang romantis. hahahahahaha.... gue jadi inget cerita emaknya pas kelas 5 sd sii karun pipis di celana, dan dia lari ke emaknya bilang " mama aku pipis di celana (dengan muka polos dan celana berlumuran air pipis dia)". dulu dia cowo lemas, manja, dan cupu, sekarang dia udah berubah, gua rasa dia suka sama gua.
     Sebelum gue pergi, gue mikir-mikir dulu " baju apa yang harus gue pake?". Gue cuman ada baju biasa aja, ya mumpung masih ada waktu gue ke toko butik di sebelah kosan gue. ya gue beli aja dres. Pas setiba gue disana entah kenapa jantung gue berdetak kencang. dan sii karun ngeliat gue dengan tatapan yang aneh. gue hampiri langsung gue tampar

kugi : " ngapa lo ngeliat gue kaya gitu ? jiji gue ngeliatnya !"
karun : " ya elah cuman ngeliat doang, emangnya ga boleh. (dengan suara mengecil dia berkata ) abisnya lo cantik banget."
kugi : " apa tadi lo bilang ?"
karun : " engga gue ga bilang apa-apa"

next story... !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar